Sunday, August 5, 2018

Barudak sunvaz sundawenang

Hy sobat bloog ini adalah postingan pertama saya.
Dalam postingan ini saya akan membahas tentang S.A.C, apa itu S.A.C.?

S.A.C adalah singkatan dari Sunvaz Association Club ini adalah perkumpulan anak2 dari desa Sunadawenang yang mempunyai ikatan persahabatan yang sangat erat dan mempunyai slogan Salembur-Sadulur yang artinya kita sekampung dan sekeluarga jadi di antara kita ini terjalin persahabatan yang sudah seperti keluarga sendiri, karna kita sering berkumpul bareng, bercanda bersama, dan saling bertukar cerita.
              Walaupun terkadang kita terpisahkan oleh jarak karna kesibukan masing-masing tetapi itu tidak menjadikan suatu halangan untuk kita terus bersama. Dan juga terkadang kita sering di pandang sebelah mata oleh masyarakat karna mungkin mereka beranggapan kita suka berkumpul gak jelas lah, hanya menjadi sampah masyarakat. Tapi kami sebenarnya tidak seperti itu, karna mereka tidak pernah tau sisi lain kami. Dan kami akan terus membuktikan kepada mereka yg selalu menganggap diri kami sampah bahwa sebenarnya merekalah yang sampah.
               Ok sekarang saya akan memperkenalkan siapa saja yang ada di S.A.C
Dan saya juga adalah salahsatu dari anak2 sunvaz itu.

Nama saya adalah Andi lengkapnya Andi Abdul Azis. Ya saya sendiri sebenarnya adalah anak dari kampung lain tetapi dari kecil saya sering bermain bersama anak anak sunvaz, makanya saya sudah akrab dengan mereka. Dan mereka sudah saya anggap seperti keluarga sendiri.
Dan selanjutnya saya kan perkenalkan teman teman saya yang lain.

   1. Irpan (pak olum)
       
        

Pak olum ini bisa di bilang dia ini adalah leadernya
S.A.C. kenapa begitu, karna dia ini mempunyai jiwa kepemimpinan yang besar di banding yang lainya, walau terkadang sikapnya agak ke kanak-kanakan tapi, dia ini orangnya bisa menyesuaikan dengan lingkungan di sekitarnya.

    2. Eka ratna juita


Dia ini bisa di bilang kaka/teteh kita bersama
Karena di samping usianya lebih dewasa dari kami yang lain dia itu orangnya baik dan tidak pernah ragu untuk memberikan sebagian rejeki nya kepada kita. Bahkan rumah nya pun sering di jadikan tempat untuk kita berkumpul, makanya kami sudah menganggap dia ini sebagai kaka kita bersama.

     3. Yudi guntara


Sumpah dia ini orang nya ngakak banget bro
Dia sering bercerita hal-hal nya lucu dan sering membuat kami tertawa dengan ceritanya yang ngakak banget.

     4. Giezka riyana nugraha


Dia ini orangnya keren dan yang paling dia suka
Adalah memodifikasi motornya, dia juga jago dalam hal DJ.
Dan dia juga orangya kreatif banyak inspirasi yang sering dia kemukakan kepada kita.

      5. Triyan Candra Maesa


Dia ini bobotoh sejati banget bray karena
Hampir di setiap pertandingan persib dia selalu menyempatkan diri untuk datang ke stadion, walaupun dia sering disibukan dengan pekerjaan nya tapi itu tak menghalangi niatnya untuk mendukung tim kebanggaan nya berlaga.

      6. Ryana Nursamsi


Ryan ini orangnya tinggi dan sedikit agak kurus
Dan dia lumayan jago dalam menaklukan hati cewe, tapi anehnya sampai sekarang saya belum pernah melihatnya membawa pacarnya. Apakah dia masih jomblo?? Misteri yg belum terpecahkan.

      7. Supriyadi (Adutz)


Dia ini orangnya lumayan keren juga unik, dan mempunyai keahlian
Yang lumayan banyak, salah satunya dalam hal berenang dia itu bisa menyelam lama banget sampai kami panik takutnya dia kelelep, eh padahal dia nyelam nya lama keren dia ini. Satu lagi dia juga mahir bermain bola volly.

       8. Rivan (mang ivan)


Si mamang ini orangnya baik dan tidak pernah ragu untuk
Berbagi rejeki dengan kita. Bahkan kalo ada kegiatan main dia ini orang yang paling di rugikan/tombokan wae, tapi dia tidak pernah itungan dengan semua itu asalkan kegiatannya bisa sukses dan dia pun juga senang.

        9. Gilang Topan febrian


Dia itu usianya paling muda di antara kita sekaligus orang
Yang paling nyebelen karna dia seing banget meledek saya, dan dia itu orangnya Bangsat pisaaan. Tapi di balik itu semua dia tetap best friend forever.

        10. Tan-tan Hadiansah


Orangnya unik, so keren, dan juga gak baperan. Tapi satu hal
Yang saya suka dari dia, yaitu pandai merangkai kata terutama dalam urusan ngerayu cewe dialah jagonya. Tapi anehnya dalam 2 tahun terakhir ini, dia Jofi (Jomblo fisabilillah) wkwkwks.


         11. Ridwan



Ini temen yang paling saya suka, karena dia ini orangnya
Tidak pernah marah walau sering kami ledek dia selalu tertawa, gembira walau teman-teman yang lain sering meledeknya. Dan saya kagum dengan kepribadiannya dan satu lagi dia mempunyai kelebihan yang luar biasa yaitu, barang yang ia miliki besar banget broo.

         12. Rudiansah 


Dia itu orang yang agak pemalu sekaligus ga tau malu.
Dia juga jagao banget dalam membuat cimol lihat aja kepalanya kaya cimol yang 1/2 matang, tapi asli bro cimol buatan nya enak banget rugi kalo doi ga nyobain.

        13. Wendi agustina



Ini dia temen saya yang so keren dan so coll apalagi kalo di hadapan kamera
Uuh langsung keluar gaya so manjah nya itu udah kaya model aja gaya nya itu. Tapi dia jago main gitar hampir semua lagu dia kuasai, cuma itu sikapnya sedikit agak lebay.

       14. De iyan/kede micih


Dan ini teman saya yang paling aneh nama aslinya sih
Dede rohimat tapi dia sering mengganti namanya sendiri seperti, De iyan, de micih bahkan Gurat bumi. Dia itu orangnya malas tapi kalo soal main game dialah rajanya hampir setiap game online iya kuasai dan dialah gaming terbaik di kampung kami.

         
          15. Sanip/Ajo


Brother kita yang satu ini orangnya pekerja keras dan juga 
Punya ke ahlian yang unik, dia itu bisa menirukan berbagai macam suara binantang, contohnya suara kuda. Asli suaranya mirip banget dengan ringkikan kuda. Dan satu lagi yang unik dari dia, yaitu dia adalah seorang pemuda yang doyan Janda.


Dan di bawah ini saya sudah merangkum poto-poto kebersamaan BARUDAK SUNVAZ, dan kalian bisa melihat betapa eratnya persahabatan di antara kami.























Karna bahagia tak harus mewah





Barudak sunvaz
Melihat masa depan yang cerah
Barudak sunvaz




    Nah itulah sekilas tentang teman-teman saya di S.A.C walaupun masih banyak teman2 yang belum saya ceritakan. Tapi dengan keterbatasan dan kekurangan saya, mungkin saya tidak bisa menceritakan semuanya. 
                           
                                Semoga cerita saya bermanfaat buat sobat blood semua dan bisa lebih mengenal tentang S.A.C dan saya berharap persahabatan kami tidak akan pernah pudar oleh waktu, tak terpisahkan oleh jarak.    SUKSESLAH KAWAN KAWAN KU.



Andi Abdul Azis

No comments:

Post a Comment